Wednesday, August 1, 2018

Balikan sama 'Mantan'


Pemberitahuan!

(pict : digitaltrends)


Dear, teman-teman…
Mulai sekarang aku udah pindah blog. Lebih tepatnya balikan. Jadi dulu itu, duluuuuu banget, waktu aku masih berbentuk embrio, aku pertama kali belajar blogging pakai Blogspot, terus, setelah beranjak mendekati dewasa, karena alasan duniawi dan coba-coba, aku pindah ke WordPress, dan ternyata percoba-cobaan itu gagal. Mungkin sebenernya hampir berhasil, tapi karena ilmuku belum cukup waktu itu (sampai sekarang juga masih belum ngerti sih), jadi endingnya… gagal. Cuman, blog WordPressku aku pakai terus buat hiburan. Nah, sekarang aku sadar, bahwa hidup itu gak selalu tentang hiburan, jadi… karena alasan duniawi seperti dulu, aku balikan lagi sama mantan, alias balik lagi blogging pakai Blogspot.
Masih tahap percoba-cobaan, tapi kali ini aku yakin akan lebih baik dari sebelumnya.
Well, sebenernya kalau dipikir-pikir, kedewasaan itu bukan soal ‘coba-coba’, tapi memilih antara “melakukan” atau “tidak melakukannya”. Jadi… Ok, aku memilih buat melakukannya. Melakukan percobaan. Aaaaaakkk~ *dasar anak labil* XD

Duh, jangan pindah-pindah blog lagi deh. Males aku tu kalau musti posting ulang, soalnya postinganku udah banyak. Ada sih, cara buat memindahkan postingan dan semua isinya termasuk komenan ke blog lain, salah satu caranya pakai “Export-Import”, tapi banyak kelemahannya, kayak : Gambarnya gak muncul, link yang mengarah ke postingan di blog sebelumnya bakalan rusak (kecuali kalau blog sebelumnya masih aktif, tapi buat apa punya 2 blog kalau isinya sama?), dan… ya males aja ngedit-ngedit lagi.
Akhirnya terpaksa copast postingan dari blog WP ke Blogspot. Mungkin ada cara lain, tapi… ah males ah.

Jadi, postingan-postingan di blog ini mungkin ada beberapa yang kurang update. Kalau ada yang masih semrawut berarti postingan itu belum aku edit.

Oh iya, sekarang nama blog aku juga udah ganti loh, udah gak pakai nama jejepangan lagi kayak dulu *wibu detected* , tapi pakai nama asli dengan sedikit modifikasi (dikit banget kok, cuma 1 huruf).

So gaes, selamat menikmati ya…
Walaupun isi postingan di blog ini gak penting, tapi aku yakin, di luar sana banyak orang-orang dengan waktu luang yang suka iseng ngetik keyword gak penting di internet. Makasih buat orang-orang yang mementingkan ketidakpentingan, kalian sangat penting buat aku. *ngomong apa sih?*

No comments:

Post a Comment